Pengusaha Indonesia.Apk

Mental Kuat dan Mental Lemah


Pengusaha Indonesia 'Mari Berdikari Di Negeri Sendiri'
Hai P.I Lovers Selamat membaca, Salam Sukses !


Tips Bisnis - Hai P.I lovers apa kabarnya ? semoga anda baik - baik saja. Kali ini penulis ingin berbagi tips bisnis yaitu soal mental dalam berbisnis. Mental adalah salah satu faktor untuk bisa mencapai kesuksesan bagaimana tidak Bob Sadino pun bisa sukses karena mempunyai mental yang kuat. Lalu bagaimana membedakan mental yang kuat dengan mental yang lemah. Naah yuk simak !

MENTAL KUAT

Mental kuat pada dasarnya yaitu orang yang pantang menyerah untuk menggapai apa yang diinginkannya. Ciri - cirinya misalkan anda membuka bisnis  dan bisnis anda sepi, tapi anda selalu berusaha membuat bisnis anda maju dengan semangat yang tinggi dan pantang menyerah.

MENTAL LEMAH

Mental lemah adalah orang - orang yang mudah menyerah jika terjadi sesuatu masalah tanpa berusaha lagi. Contohnya misalkan anda bermain sepakbola tapi tim anda sudah tertinggal 3 - 0, jika anda mempunyai pikiran yasudahlah mungkin sekarang memang harus kalah, naah itu adalah ciri - ciri bahwa anda bermental lemah. Tapi jika anda memberi semangat kepada tim anda misalkan dengan berteriak AYOo baru 3 - 0 dan waktu belum selesai masih bisa kita samakan bahkan kita balikkan keadaan. Jika begitu berarti anda adalah seseorang yang bermental kuat yang bisa berdampak pada semangat tim anda bisa 2x lipat dari sebelumnya.

So, hanya anda sendiri yang bisa menjawab apakah anda bermental kuat atau lemah ?

Yang pasti jangan mudah menyerah dalam berusaha ya guys.. Salam sukses untuk kita semua !




Share Artikel :

Tidak ada komentar