Pengusaha Indonesia.Apk

Firmansyah, Pemuda Sukses Dengan Omzet 100 Juta Per Hari


Pengusaha Indonesia 'Mari Berdikari Di Negeri Sendiri'
Hai P.I Lovers Selamat membaca, Salam Sukses !

Firman Cell - Accessories Hp adalah bisnis yang dijalaninya saat ini, kali ini penulis ingin berbagi kisah pemuda dengan semangat yang tinggi dan dengan kesungguhan yang membawanya sampai dititik saat ini.

Firman memang sosok yang giat dalam bekerja contohnya sewaktu masa sekolah SMP dia tidak pernah malu disuruh orang untuk menarik pasir menggunakan gerobak yang upahnya tak seberapa tapi ia tetap menjalaninya. Beliau lahir bukan dari keluarga yang bergelimang harta tetapi ia selalu bersemangat dalam berusaha.

Setelah lulus sekolah SMK beliau bekerja di sebuah pabrik  dan menabungkan uangnya untuk modal usaha dan pertama kali beliau membuka usaha kaos distro. Sampai membuka ruko di depan rumahnya yang memang dipinggir jalan utama narogong. Saat itu beliau membuka konter hp sambil berjualan kaos distro dan ternyata malah lebih ramai bisnis konternya terutama penjualan accessories hp. Tidak tanggung – tanggung beliau melebarkan rukonya untuk fokus berjualan konter accessories hp yang sampai saat ini tidak pernah sepi, orang – orang rela mengantri panjang karena harganya sangat murah dibanding konter engko sekalipun. Saat ini omzet perharinya mencapai 100 juta perhari.


Dan di penghujung akhir tahun 2017 beliau melebarkan bisnisnya di bidang perabot rumah tangga juga yang harganya sangat murah juga dibanding yang lain. Jika pembaca penasaran silahkan kunjungi tokonya di Jl. Raya Narogong Km 23 dekat dengan PT. Holcim Indonesia Tbk Plant Narogong, Klapanunggal – Bogor.  

Semoga kisah diatas dapat menambah semangat kita dalam berusaha ya .. Salam sukses ^_^




Share Artikel :

4 komentar:

  1. Info Buat Kamu Yang Hobi Sama Sabung Ayam
    Yuk Pilih Ayam Jagoan Kamu Lalu Pasang Taruhanmu
    Bolavita Agen Sabung Ayam Online Terlaris Di Indonesia
    Daftar Dan Dapatkan Bonus Berlimpah Sekarang Juga

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)vip
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)

    BalasHapus
  2. Perkenalkan saya Muhammad Wirayudha , adalah berprofesi sebagai TRADER didunia berjangka dari PT.EQUITYWORLD FUTURES yang merupakan bidang perdagangan dibawah naungan Kementrian Perdagangan, dimana transaksi dilakukan secara ONLINE
    Beberapa komoditi yang diperdagangkan antara lain meliputi mata uang asing terhadap USD , IndexSaham luar negeri seperti NIKKE,HANGSENG.Komoditi lain termasuk LOCO/GOLD. Pelaksanaan perdangangan adalah melakukan jual beli komoditi tersebut diatas diatas dengan tujuan untuk MENANDAPATKAN PELUANG Keuntungan dengan memanfaatkan fluktuasi harga yang terbentuk di pasar global /internasional dimana
    harga dapat dipantau secara internasional.

    Saat ini saya sedang menawarkan pada pihak yg bersedia melakukan kerjasama untuk melakukan transaksi
    melalui BURSA BERJANGKA dengan menggunakan metoda hasil riset saya dan dianjurkan yang mempunyai modal diatas Minimal $10.000 (Rp.100jt) . Jika bersedia METODA HASIL RISET saya akan saya berikan secara gratis pada investor . Saya cukup mencari SATU orang saja yang menerima penawaran saya.
    Sebagai gambaran peluang RETURN yg bisa dihasilkan per bulan tidak kurang 40%.
    Perlu diketahui bisnis ini adalah LEGAL bagi pihak yang belum memahami bisnis kiranya dapat mencari
    informasi di Kementrian Perdagangan (Ref UU no 32, Th.1997).
    Perlu diketahui bahwa bisnis ini juga ada resiko, akan tetapi bisa dibatasi dan diminimalisir dengan mempunyai pemahaman yang baik terhadap prilaku pasar!

    Bagi PIHAK yang berminat kerjasama bisa menghubungi melalui email, or HP dibawah

    email: wirayudha2779@gmail.com
    no.HP: 088212484492 (kontak WA) & 0895330090217 (kontak SMS/Call)

    BalasHapus