Pengusaha Indonesia.Apk

Sebastian Martinez, Pengusaha 7 Tahun Dengan Penghasilan Ratusan Juta


Pengusaha Indonesia 'Mari Berdikari Di Negeri Sendiri'
Hai P.I Lovers Selamat membaca, Salam Sukses !

Tak hanya di dalam negeri, di luar negeri pun ada banyak sekali anak muda yang sukses lewat bisnis yang mereka geluti. Salah satunya yaitu Sebastian Martinez. Bisnis yang dijalani pada usia 7 tahun ini bermula ketika Sebastian pada usia 5 tahun ibunya menyarankan untuk mendesain kaus kaki buatannya sendiri. Dan membuahkan hasil, desain kaus kakinya diminati oleh banyak orang dan berhasil meraih keuntungan sebesar US$ 15 ribu atau setara degan Rp 207 juta.

Tak hanya itu saja, Sebastian juga mendirikan perusahaan yang bernama Are You Kidding yang bekerja sama dengan sejumlah organisasi sosial seperti  American Cancer  Society untuk membantu anak-anak yang menderita kanker.

Ia juga mendonasikan sebesar 25 persen dari jumlah penjualan kaus kaki untuk membantu anak-anak yang menderita penyakit serius serta mengajarkan program seni kepada anak-anak tersebut.

Menakjubkan bukan? Kisah nyata diatas menunjukkan kalau kamu tidak pernah terlalu cepat atau terlambat dalam memulai bisnis. Semuanya bisa dicapai apabila memiliki keinginan yang kuat. Jangan pernah terpaku dengan modal.
Modal bisa dicari, yang terpenting adalah tekad, dan seberapa serius kamu menjalankannya.

Source :
Bisnisi.com


Share Artikel :

Tidak ada komentar