Pengusaha Indonesia.Apk

Atina Maulia ‘Wanita Muda Yang Sukses Berjualan Hijab’



Pengusaha Indonesia 'Mari Berdikari Di Negeri Sendiri'
Hai P.I Lovers Selamat membaca, Salam Sukses !
Sukses berbisnis di usia muda bahkan sebelum 20 tahun, percaya? Anything is possible. Mengapa? Ini cuma masalah waktu untuk start saja, bukan? Kalau sejak berusia remaja, Anda mulai merintis usaha, bukan tidak mungkin 3 atau 4 tahun kemudian Anda akan sukses – bahkan mungkin kurang dari itu.
Kisah kakak beradik Intan Kusuma Fauzia dan Atina Maulia. Bisnis yang dijalankan oleh kedua gais cantik ini bernama Vanilla Hijab. Awalnya bisnis jilbab online tersebut dijalankan Atina seorang diri. Tetapi karena kakaknya, Intan Kusuma Fauzia yang mendapatkan tugas untuk membuat bisnis sebagai syarat kelulusan, akhirnya mereka berdua menjalankan bisnis ini.
Wanita yang memulai bisnisnya saat usia 20 tahun ini memproduksi jilbab yang diberi nama Vanilla Hijab. Setiap bulannya, setidaknya ada 3.500 potong jilbab habis terjual olah para pembelinya. Usaha yang dijalankan oleh kakak beradik ini juga tak selamanya mulus bebas hambatan, mereka juga pernah mengalami kerugian hingga Rp 70 juta. 
Namun dorongan dari orangtua membuat mereka bangkit kembali menghadapi suka duka dan persaingan di dunia bisnis. Berkat itu, kini nama Vanilla Hijab terkenal di media sosial khususnya Instagram dengan jumlah pengikut lebih dari 300 ribu followers dan berhasil memiliki dua konveksi sendiri.


Dalam sebulan, mereka memproduksi sekitar empat model jilbab yang masing-masing jenisnya diproduksi sebanyak 1500 potong. Jilbab tersebut terdiri dari delapan hingga 10 warna yang didominasi oleh warna-warna pastel.




Source :

Maxmanroe.com


Share Artikel :

1 komentar: