Pengusaha Indonesia.Apk

Tips Bisnis Makanan Agar Cepat Berkembang


Pengusaha Indonesia 'Mari Berdikari Di Negeri Sendiri'
Hai P.I Lovers Selamat membaca, Salam Sukses !

Bisnis makanan memang enggak ada matinya. Secara setiap hari semua orang membutuhkan makanan. Nah, makanya tidak ada salahnya jika Anda memulai bisnis ini meskipun sudah banyak penjual makanan. Toh, peluangnya masih besar untuk memulai bisnis makanan ini. Siapa tahu rejeki Anda ada di bisnis ini. Jika Anda berminat dalam bisnis makanan atau kuliner, maka tidak ada salahnya Anda memperhatikan hal-hal berikut agar bisnis Anda berkembang dengan cepat.

Tempat yang Strategis

Tempat jualan yang strategis memang factor yang paling penting dalam segala jenis bisnis, pun dengan bisnis makanan ini.Tempat yang strategis biasanya memang biaya sewa atau harga belinya mahal. Namun, hal ini tidak selalu. Ada juga tempt strategis dengan harga miring. Tinggal Anda pintar-pintar mencari dan memilih tempat usaha ini.

Menu Khusus dan Varian Baru

Jika ingin bisnis Anda cepat dikenal orang, maka buatlah menu yang khusus dengan rasa yang special. Dengan menus khusus dan rasa yang berbeda, maka pengunjung akan selalu teringat pada rasa makanan tersebut, dan ingin mencoba lagi. Selain itu, agar pengunjung Anda tidak bosan, sebaiknya Anda selalu menyuguhkan varian rasa yang baru secara berkala. Selain itu, dengan selalu adanya varian menu atau rasa yang baru, ini akan mengundang rasa penasaran konsumen untuk mencoba menu atau rasa yang baru.

Penyajian dan Pelayanan

Dengan penyajian yang unik, bersih dan menggiurkan, konsumen akan teratrik untuk makan di tempat Anda. Perhatikan kebersihan tempat dan penyajian makanan Anda. Ini menjadi factor penting dalam bisnis makanan. Meskipun tempat Anda biasa-biasa saja, jika tempatnya bersih, maka konsumen akan merasa nyaman makan di tempat Anda. Selain itu, pelayanan pun tak kalah pentingnya. Usahakan Andaatau pegawai Anda selalu ramah pada pelangga. Dengan begitu, tidak menutup kemungkinan, pelanggan anda akan kembali lagi untuk makan di tempat Anda.

Harga dan Promosi

Berikan harga makanan yang pantas dan sesuai dengan kualitas makanan yang Anda sajikan.  Meskipun harga yang Anda tawarkan relatif mahal, tapi jika memang sebanding dengan kualitas dan rasa, maka pelanggan Anda tidak akan merasa mahal. Coba saja lihat, banyak restoran mahal, tapi tetap saja dipenuhi pengunjung. Ini karena rasa dan kualitasnya sebanding dengan harganya.

Untuk promosi, lakukan promosi secara efektif dan kreatif agar tujuan promosi Anda tercapai dan menarik. Misalnya Anda menggunakan brosur untuk promosi. Nah, untuk siapa saja yang membawa brosur itu pada saat makan di tempat Anda, maka ia akan mendapatkan diskon tertentu. Atau misalnya pengunjung diberikan kue yang didalamnya diisi kertas dimana dikertas itu tercantum apakah Anda akan mendapatkan souvenir atau diskon harga.

So, segeralah bertindak sebelum menua. Salam Sukses !


Source :
Bisnisi.com



Share Artikel :

1 komentar:

  1. Info Buat Kamu Yang Hobi Sama Sabung Ayam
    Yuk Pilih Ayam Jagoan Kamu Lalu Pasang Taruhanmu
    Bolavita Agen Sabung Ayam Online Terlaris Di Indonesia
    Daftar Dan Dapatkan Bonus Berlimpah Sekarang Juga

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)vip
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)

    BalasHapus