Pengusaha Indonesia.Apk

Gibran Rakabuming, Sukses Berbisnis Catering & Wedding Organizer


Pengusaha Indonesia 'Mari Berdikari Di Negeri Sendiri'
Hai P.I Lovers Selamat membaca, Salam Sukses !

Saat ini nama Gibran Rakabuming mungkin sudah dikenal oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia, di luar fakta bahwa ayahnya, Joko Widodo, adalah seorang presiden negara republik Indonesia. Gibran adalah pemilik sebuah bisnis di bidang catering dan wedding organizer dengan nama Chili Pari.

Sebelum menjabat menjadi Walikota Solo, kemudian Gubernur DKI jakarta, dan akhirnya Presiden RI, ayahnya, Joko Widodo merupakan pengusaha mebel. Namun, Gibran memilih untuk merintis usaha sendiri tanpa campur tangan ayahnya. Ia memulai usahanya dengan mengajukan pinjaman ke bank untuk modal. Meski sempat ditolak beberapa kali, akhirnya ia mendapatkan persetujuan dari salah satu bank dan dengan modal pinjaman tersebut ia pun memulai Chili Pari dengan melayani pesanan partai kecil. Berkat kemampuan dan keuletannya sendiri, sekarang Chili Pari sudah banyak menangani order besar dengan jumlah tamu hingga ribuan orang dan usaha Gibran pun semakin berkembang.



Source :

Cermati.com


Share Artikel :

1 komentar:


  1. Numpang ya ^_^

    Promo bonus deposit terbaik dan terpercaya hanya di WWW.KENARIPOKER.COM, dapatkan bonus newmember yang sangat besar hanya di kenaripoker.com yaitu sebesat 50% dengan minimal deposit RP.10.000 anda sudah bisa bermain di kenaripoker.com Ayo bergabung bersama kenaripoker.com siapa tau keberuntungan Anda ada di situs ini

    WHATSAPP : +855966139323
    BBM : KENARI00
    LIVE CHAT : KENARIPOKER.COM

    BalasHapus