Pengusaha Indonesia.Apk

Jordan Casey – 15 Tahun Sudah Punya Perusahaan Game Sendiri !


Pengusaha Indonesia 'Mari Berdikari Di Negeri Sendiri'
Hai P.I Lovers Selamat membaca, Salam Sukses !

Sebelumnya bocah 15 tahun ini adalah seorang pengembang profesional aplikasi mobile, ia belajar sendiri bagaimana cara menggunakan bahasa pemrograman saat usianya 9 tahun dan mulai merintis usahanya sendiri saat berusia 12 tahun. Casey Games, adalah sebuah perusahaan game mobile independen, yang merupakan salah satu perusahaan game yang paling sukses di Irlandia. Selain aplikasi mobile, perusahaan ketiga Casey, Eventzy, yakni bergerak di bidang manajemen acara dan promosi situs online, diumumkan pada November 2014.

Dari kisah diatas kesimpulannya adalah tidak ada yang tidak mungkin jika kita bersungguh - sungguh, umur hanyalah sebuah angka, tapi bisnis adalah sebuah keseriusan bagi orang yang menjalani bisnisnya mau muda ataupun dewasa semua tergantung usaha dan kesungguhannya.



Source :
Beritateknologi.com



Share Artikel :

1 komentar:


  1. Numpang ya ^_^

    Promo bonus deposit terbaik dan terpercaya hanya di WWW.KENARIPOKER.COM, dapatkan bonus newmember yang sangat besar hanya di kenaripoker.com yaitu sebesat 50% dengan minimal deposit RP.10.000 anda sudah bisa bermain di kenaripoker.com Ayo bergabung bersama kenaripoker.com siapa tau keberuntungan Anda ada di situs ini

    WHATSAPP : +855966139323
    BBM : KENARI00
    LIVE CHAT : KENARIPOKER.COM

    BalasHapus